Catering Aqiqah Pekanbaru, Murah, Enak, dan Berkualitas

Buat kamu warga Pekanbaru yang butuh layanan catering Aqiqah enak, murah dan tetap berkualitas, aku punya rekomendasi tempat catering nih. 

Namanya Kado Aqiqah, penyedia jasa catering kambing aqiqah lengkap dengan layanan memasak dan distribusinya. 

Kebetulan aku kenal nih Guys dengan ownernya. Termasuk lokasi kandang kambingnya yang berada di pusat kota, jadi soal kebersihan tak perlu diragukan. Lokasi kandangnya tak jauh dari jalan raya lo Guys. 

Kambing-kambingnya sehat terpelihara. Nah, kenapa aku rekomendasikan kamu untuk pakai jasa catering aqiqah di Kado Aqiqah? Berikut ini ya beberapa alasannya. 

 

Rasanya Super Enak dengan Variasi Menu Lezat 

  Foto: Kado Aqiqah
Kalau pesan makanan, alasan pertama orang tentu soal rasa. Inilah alasan pertama kenapa aku rekomendasikan kamu semua pesan di Kado Aqiqah. Kambing yang dimasak di penyedia jasa catering ini nggak sama rasanya dengan di tempat lain. 

Kamu tahu nggak Guys, aku paling nggak suka daging kambing. Tapi pas ngerasain kambing di Kado Aqiqah ini kok rasanya mau tambah lagi makannya hehe. 

Terutama tongseng kambingnya, daging empuk dan aroma rempahnya sangat menggoda. Kamu bisa bisa jenis masakan sesuai yang kamu inginkan. 

Mau kambing gulai? Kambing tongseng? Sate kambing? Sop atau yang lainnya? Rasanya dijamin bikin kamu mau pesan lagi hehe. Koki di Kado Aqiqah ini para juru masak yang sudah berpengalaman. 

Jadi sudah tahu bagaimana mengatur komposisi bumbu dan rempah pada masakan kambing sehingga rasanya tidak prengus alias amis. 

 

Kambing Sehat, Steril dan Bisa Pilih Sendiri 

  Foto: Kado Aqiqah
Mau pesan kambing di Kado Aqiqah ini sangat mudah. Kamu bisa langsung datang ke lokasi kandangnya yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki. 

Di sini kamu bisa pilih sendiri kambing-kambing sehat terawat sesuai budget aqiqah yang kamu miliki. Mau pesan kambingnya saja bisa. 

Tapi kalau saranku sih Guys, mendingan kamu terima bersih aja. Karena selain rasa masakannya yang enak, tim Kado Aqiqah juga bisa membantu kamu menyalurkan daging aqiqah ini ke tempat yang kamu rekomendasikan atau mungkin rekomendasi dari pihak Kado Aqiqah. 

Soal harga juga lebih hemat kalau kamu terima bersih. Nggak cabe, rumah nggak berantakan dan pasti terhindar dari bau-bau amis hehe. 

 

Harga Murah Bersaing 

 Foto: Kado Aqiqah

Terakhir ini soal harga. Biasanya yang selalu jadi pertimbangan banyak orang memang soal harga. Berapa sih harga aqiqah di Kado Aqiqah ini baik yang terima bersih maupun kalau mau pesan kambing saja?

Secara umum harganya bersaing Guys dengan tempat lainnya. Tapi karena kualitas masakan yang enak dan kambingnya sehat terawat, bisa aku simpulkan harga yang standar tersebut cukup murah. 

Banyak orang membuka layanan catering aqiqah tapi soal kualitas masakan belum tentu lo, Guys. Nah, kalau kamu tertarik pesan catering aqiqah di Kado Aqiqah, bisa langsung kontak ownernya ya Guys di 082268696084. 

Aku saranin kamu survey langsung kambingnya di kandang supaya lebih bisa milih yang terbaik. Lokasinya yang ada di pusat kota dijamin nggak ngerepotin. Nah, sekian ulasan kali ini ya Guys. Mau pesan kambing untuk Idul Adha, syukuran, pesta atau sejenisnya juga bisa di Kado Aqiqah. 

Harga murah dan rasanya bikin kamu ketagihan makan kambing hehe. Soal kehalalan jangan diragukan karena ownernya Ustadz lho Guys. Saatnya kamu buktikan sendiri ya dengan order langsung paket catering aqiqah di Kado Aqiqah.

Posting Komentar

0 Komentar