Fortune Indonesia, Media Bisnis IDN Media untuk Semua Kalangan

 


Sebuah kabar baik untuk pelaku bisnis tanah air, segera akan hadir untuk Anda media informasi bisnis terpercaya bernama Fortune Indonesia.

IDN Media pada kuartal ketiga tahun 2021 berencana akan berkomitmen akan menghadirkan sebuah media berisi informasi bisnis global terkemuka yang memiliki akurasi jurnalistik terpercaya, transparan, dan legalitas yang terbaik di Indonesia.

Fortune ini akan menyasar banyak kalangan, antara lain para pengambil keputusan, profesional, wirausahawan, eksekutif, pebisnis dan pemimpin yang aspiratif sebagai target audiensnya.

Nah, lalu bagaimana dengan target IDN Media yang akan merangkul kalangan Millennial & Gen Z saat ini? Apakah kehadiran Fortune Indonesia ini juga efektif untuk kalangan tersebut?

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Generasi Millenial dan Z

Jangan khawatir buat kamu gen Z maupun millennial ya, sebab sebagai media bisnis yang merangkul semua kalangan, Fortune Indonesia juga memiliki peran dan manfaat khusus bagi segmen generasi muda tersebut.

Winston Utomo selaku CEO IDN Media menyatakan bahwa kehadiran media bisnis ini bisa memberikan  #PositiveImpact terhadap pengetahuan bisnis generasi millennial maupun Z. Beberapa hal penting yang bisa dimanfaatkan melalui kehadiran media ini antara lain:

  1. Informasi Berkualitas dan Akurat

Pada dasarnya kehadiran Fortune Indonesia ini sangat membantu generasi millenial dan Z tanah air bisa mendapatkan sumber informasi yang berkualitas dan akurat.

Sekaligus semakin memperkaya ekosistem bisnis IDN Media sendiri. Secara khusus Winston Utomo mengatakan, “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” terang Winston.

  1. Sumber Literasi Finansial bagi Generasi Millenial dan Z

Sebagai salah satu literasi penting dari enam literasi dasar yang wajib dikuasai seseorang, literasi finansial menjadi hal yang cukup penting.

Fortune Indonesia sebagai media bisnis yang kredibel dapat menjadi acuan generasi millenial dan Z dalam mencari literasi finansial terpercaya.

Selain itu, menurut Winston juga, kehadiran media ini juga sangat membantu generasi millenial dan Z dalam membuka perspektif dan wawasan yang baru terhadap dunia bisnis dan finansial.

  1. Mendorong Iklim Kolaboratif dan Jiwa Wirausaha Generasi Millenial dan Z

Pada akhirnya kehadiran sebuah media sebagai sumber literasi bagi generasi millenial dan Z akan semakin menumbuhkan jiwa kolaboratif dan wirausaha yang semakin positif.

“Millennial & Gen Z adalah pengambil risiko. Mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang mereka miliki, mereka akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis,” Winston menjelaskan.

“Collaboration allows teachers to capture each other's fund of collective intelligence” dipandang sebagai pepatah yang penting untuk menciptakan kolaborasi.

“Mereka memiliki prinsip perusahaan yang kooperatif guna menciptakan kemitraan yang efektif. Kolaborasi dapat diwujudkan hanya dengan komunikasi yang baik dan sehat. Oleh karenanya, mereka juga cenderung membangun lingkungan yang inklusif, di mana setiap orang dihargai,” tandas Winston.

Apa itu IDN Media dan Fortune?

  • IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Visi kami adalah mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat. COO IDN Media adalah William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo.
  • FORTUNE FORTUNE merupakan brand media bisnis. Dengan perspektif global, track record, dan visi yang kuat, kami berkomitmen untuk mengungkapkan informasi-informasi paling hangat, relevan, dan terpercaya. Kapabilitas FORTUNE yang telah lama terbentuk mendorong FORTUNE untuk terus menjadi penerang bagi para pemimpin global, yang juga dapat membantu memajukan bisnis mereka.

Kontak

Zefanya Deby

Head of Communications

zefanya.deby@idntimes.com

081315658052

Saraya Adzani

Senior PR & Partnership Associate

 saraya.adzani@idntimes.com

081218862176

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar