Jasa Aqiqah Murah Pekanbaru, Enak dan Sesuai Syariah

 Foto: Rahmat

Butuh layanan jasa aqiqah murah di Pekanbaru? Kabar baik untuk Anda yang baru saja dikaruniai si buah hati. Aqiqah merupakan salah satu kewajiban orang tua yang harus ditunaikan pada anak saat kelahiran.

Jangan berpikir hukum aqiqah itu sunnah, tetapi berusahalah memberikan hak anak sejak dari lahir. Insya Allah dengan doa-doa orang tua, anak kita akan tumbuh menjadi sholeh dan sholehah. Khusus buat Anda warga Pekanbaru, mencari paket aqiqah murah kini sangat mudah.

Di tengah kota bahkan, kini sudah hadir plaza kambing yang menyediakan layanan penjualan kambing aqiqah dan catering aqiqah dengan harga terjangkau. Layanan tak hanya bisa dinikmati oleh Anda yang tinggal di Pekanbaru, buat yang berada di luar kota pun bisa menggunakan layanan ini.

 

Tips Memilih Jasa Aqiqah di Pekanbaru

 Foto: Alam

Di Pekanbaru ada banyak penyedia jasa aqiqah, baik yang menyediakan kambing sendiri ataupun hanya sekadar layanan catering saja. Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa menemukan tempat aqiqah daerah Pekanbaru yang terbaik? Berikut ini tipsnya:

1. Cek Aturan Syariahnya 

 Foto: Alam

Aqiqah bukan sekadar acara potong kambing lalu mengundang banyak orang. Aqiqah adalah ibadah yang pelaksanaannya harus sesuai dengan aturan syariah.

Apa yang harus Anda perhatikan dalam hal ini? Pertama kambing yang dipilih memenuhi syarat yakni cukup umur, tidak cacat, dan tidak dalam kondisi sakit. 

Setelah itu cek bagaimana pemotongannya apakah sesuai dengan syariah atau tidak. Kebersihan kandang kambing, tempat pemotongan juga akan menentukan bagaimana ibadah Anda ini ditunaikan dengan benar. Pilihlah penyedia jasa catering aqiqah yang benar-benar memperhatikan hal ini.

2. Kualitas Rasa Daging dan Masakan 

Banyak orang enggan mengonsumsi daging kambing karena alasan rasa yang bau prengus dan amis. Padahal jika penyedia jasanya profesional dan berpengalaman, hal ini tidak akan terjadi. Kambing bau prengus siapapun enggan memakannya. 

Penyedia jasa kambing aqiqah Pekanbaru yang berpengalaman akan tahu bagaimana teknik memotong kambing sehingga rasanya tidak prengus, dagingnya bisa lebih lunak setelah dimasak. Apakah ada penyedia jasa seperti ini di Pekanbaru? 

Ada, nanti akan saya tunjukkan di mana. Penyedia jasa ini membuat Anda ketagihan makan kambing karena rasanya yang khas dan tak sama dengan rasa kambing pada umumnya.

 

3. Harga 

Harga paket aqiqah di Pekanbaru juga perlu kamu cek berapa pasarannya dan bagaimana harga yang ditawarkan penyedia jasa tersebut.

Bandingkan juga dengan kualitas masakan daging, pelayanan dan kesesuaian syariah yang diterapkan. Perbandingan ini akan membuat Anda tahu mana sih jasa aqiqah yang terbaik di Pekanbaru.

 

Kado Aqiqah, Jasa Catering Aqiqah Terbaik di Pekanbaru

Nah, seperti yang saya janjikan, saya akan informasikan pada Anda layanan jasa aqiqah terbaik di Pekanbaru yang pernah saya temukan. Namanya Kado Aqiqah. Kado singkatan dari kambing dan domba. 

Jadi aqiqah itu nggak hanya pakai kambing tetapi juga bisa menggunakan domba. Kado Aqiqah ini memiliki beberapa keistimewaan yang membuat saya yakin bahwa inilah penyedia jasa aqiqah terbaik Pekanbaru. Apa saja alasannya?


Mengutamakan Kebersihan dan Aturan Syariah 

Pak Rois nama pemilik jasa aqiqah ini bukan hanya dikenal sebagai pengusaha kambing tetapi juga seorang ustadz. 

Jadi tak heran kalau bisnisnya ini benar-benar dikelola sesuai aturan syariah. Mulai dari pemeliharaan, makanan, pemotongan, pengulitan, pemasakan serta distribusi yang dijamin amanah. 

Selain itu, soal kebersihan jangan diragukan. Kandangnya berada di tengah kota. Lokasi pemotongan bersih dan tidak bau. 

Saat orang masuk ke kandang kambing tidak perlu menutup hidung. Pak Rois menyebutkan, kandangnya ini akan dikelola sebagai wisata ternak untuk anak-anak PAUD, TK atau SD yang ingin berkunjung. Penggarapannya akan dimulai tahun 2020.

Pemotongan Profesional dan Sesuai Syariah 

Bagaimana Anda bisa tahu pemotongan kambing dilakukan dengan profesional dan sesuai syariah? Bisa dilihat dari rasa kambing yang dihasilkan. Bila dipotong dengan kaidah syar’i yang benar, daging kambing tak akan tercium prengus. 

Sebaliknya, jika Anda merasakan aroma daging kambing yang amis dan prengus, selain soal teknik pemotongan, bisa jadi kebersihan pengelolaan dan pengulitannya kurang memperhatikan faktor kebersihan. 

Orang-orang menjuluki Pak Rois sang pemotong kambing profesional. Setiap kambing yang dipotong tidak terasa amis dan prengus. Ditambah lagi aroma masakan yang dihasilkan juga berbeda dengan masakan kambing pada umumnya. 

Anda yang sebelumnya tidak suka makan kambing pun bisa ketagihan saat mengonsumsi masakan kambing yang dimasak oleh catering Pak Rois ini.

Harga Bersaing dan Pelayanan Ramah 

Pelayanan yang profesional tak membuat paket aqiqah di Pekanbaru yang ditawarkan Pak Rois menjadi mahal. Harganya cukup kompetitif. Anda bisa cek daftar harga lengkapnya di bawah ini. Hal paling penting soal pelayanan.

Foto: Kado Aqiqah
Pak Rois sosok yang merakyat, ramah dan siap membantu kebutuhan aqiqah Anda dengan harga terjangkau. Mau nego-nego khusus bisa langsung ke Pak Rois. Terutama jika Anda mau order banyak, bisa bertemu langsung dengan Pak Rois dan datang ke kandangnya.

Melayani Aqiqah Luar Kota 

Mau cari catering aqiqah murah Pekanbaru tapi Anda berada di luar kota? Tak masalah. Kado Aqiqah milik Pak Rois ini siap melayani Anda. 

Cukup telepon lalu Kado Aqiqah akan memilihkan kambing sesuai harga. Pemotongan, pemasakan dan penyaluran dapat dilakukan di tempat-tempat seperti Rumah Al-Qur’an, panti asuhan dan lainnya. Jasa aqiqah ini dijamin amanah karena saya sudah membuktikannya.

 Rasa Masakan yang Enak 

Foto: Kado Aqiqah
Kado Aqiqah tidak hanya melayani pesanan aqiqah tetapi segala macam jenis catering masakan kambing. Rasa yang enak membuat orang ketagihan order masakan kambing Pak Rois. 

Di antara menu unggulan yang ditawarkan adalah kambing guling, kambing gulai, kambing gule, sate, sop dan masakan lain yang mungkin Anda inginkan. Anda bisa request langsung sesuai selera. 

Kado Aqiqah juga menawarkan harga khusus alias promo untuk Anda yang membutuhkan. Cukup modal 1,9 juta, Anda sudah bisa menunaikan kewajiban aqiqah pada anak Anda. Seperti apa paket layanan lengkapnya? Bisa Anda tanyakan sendiri pada Pak Rois dan pengelola jasa ini. 

Kunjungi langsung jasa aqiqah murah Pekanbaru Kado Aqiqah yang beralamat di Gang. Pelita, Keluraha Labuh Baru Barat, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Informasi melalui telepon bisa menghubungi HP. 082268696084.

Posting Komentar

0 Komentar