Aqiqah di Pekanbaru Mulai 1,9 Juta, Mau?

 Foto: Alam

Kamu butuh layanan aqiqah yang sesuai syariah dengan harga terjangkau? Kado Aqiqah Pekanbaru menawarkan layanan aqiqah murah dengan harga mulai dari Rp 1,9 juta saja. Murah bukan?

Ya, Kado Aqiqah menawarkan sesuatu yang beda untuk kamu. Tak ada alasan saat sang buah hati lahir kamu tidak menunaikan sunnah yang utama ini. 

Harapannya dengan tarif yang terjangkau ini semua orang bisa menunaikan kewajiban untuk anak. Tunaikan kewajiban kamu sebagai orang tua, lalu berdoalah agar si buah tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah. 

Kado Aqiqah Tawarkan Harga Aqiqah Murah 


 Foto: Kado Aqiqah

Kado Aqiqah menawarkan tarif harga aqiqah terjangkau, mulai dari Rp 1,9 juta saja. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan paket murah ini:

1. Kambing sehat, cukup umur dan bebas penyakit 2. Pilih kambing sendiri di kandang yang ada di pusat Kota Pekanbaru 

3. Kamu bisa memilih satu jenis menu (tongseng, gulai, gule, sate hingga kambing guling). Artinya angka 1,9 juta ini sudah termasuk biaya masak. Kamu terima bersih aja dalam kotak. 

4. Layanan distribusi ke Rumah Tahfidz, pesantren dan sebagainya. 

5. Kambing dipotong sesuai syariah, tempat pemotongan bersih dan dijamin tidak bau prengus karena tenaga pemotongnya sudah berpengalaman. 

 Foto: Kado Aqiqah

Ingin paket aqiqah lengkap yang lebih banyak varian menunya? Kamu bisa ambil paket Rp 2,5 juta. Paket ini menawarkan beberapa keunggulan: 

1. Kambing sehat, cukup umur dan bebas penyakit 

2. Pilih kambing sendiri di kandang yang ada di pusat Kota Pekanbaru 

3. Kamu bisa memilih tiga jenis menu (tongseng, gulai, gule, sate hingga kambing guling). Artinya angka 2,5 juta ini sudah termasuk biaya masak. Kamu terima bersih aja dalam kotak. 

4. Layanan distribusi ke Rumah Tahfidz, pesantren dan sebagainya. 

5. Kambing dipotong sesuai syariah, tempat pemotongan bersih dan dijamin tidak bau prengus karena tenaga pemotongnya sudah berpengalaman. 

6. Hasil bisa mencapai 70-75 kotak (sudah termasuk nasi, acar, kerupuk). 

Kado Aqiqah dikelola oleh pengusaha kambing yang berpengalaman dan sangat mengerti aturan syariah. Dijamin kualitas daging kambing tidak amis, halal dan rasanya sangat berkesan. 

Banyak yang tadinya nggak suka daging kambing jadi tertarik mengonsumsi daging kambing karena rasa masakannya yang beda. Selain kambing, Kado Aqiqah juga menyediakan domba untuk aqiqah. 

Pengolahannya sama dan rasa dagingnya lebih lembut dan enak. Mau pesan kambing saja juga bisa. Harga mulai Rp 1,5 juta per ekor. Lokasi Kado Aqiqah di Pekanbaru tak menghalangi cara kamu untuk menunaikan ibadah aqiqah. 

Cukup pesan dari daerah asal kamu, lalu kami akan memilihkan, memotongkan, memasakkan dan mendistribusikan daging aqiqah ke mereka yang berhak. Insya Allah amanah dan selama ini mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat luar daerah. 

Kamu tertarik berkunjung ke kandang kambing Kado Aqiqah? Kunjungi Gg. Pelita, Labuh Baru Bar., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292. Atau lihat map di bawah ini. 

Kontak pemesanan melalui 082268696084. Selamat menunaikan ibadah.

Posting Komentar

0 Komentar