Saung Writer Jasa Penulisan Artikel Terbaik

Bekerja sebagai penulis artikel online sejak tahun 2010 cukup membuat saya paham tentang pekerjaan ini. Jatuh bangun bergabung dengan jasa kepenulisan, hingga membuka layanan jasa pribadi telah saya lakukan. 

Dulu pekerjaan ini dipandang sebagai pekerjaan mustahil yang ditertawakan orang, tetapi kini pekerjaan content writer menjadi salah satu pekerjaan paling menjanjikan di era Revolusi Industri 4.0. 

Di antara sekian banyak jasa kepenulisan artikel online yang pernah saya kenal, Saung Writer termasuk yang paling baik dalam hal komunikasi, manajemen dan pelayanannya. 

Saya telah bekerja di lebih 10 jasa kepenulisan artikel (perusahaan, pribadi, jasa kepenulisan dsb), dan Saung Writer menurut saya masuk dalam 3 besar jasa kepenulisan terbaik yang saya kenal. 
  

Mengapa Saya Memilih Saung Writer? 

Saya bekerja di Saung Writer sejak pertengahan 2019. Masih baru tetapi saya memberi apresiasi yang cukup baik pada penyedia jasa ini. Pengalaman hampir 10 tahun bekerja di penyedia jasa dan perusahaan membuat saya cukup bisa memberi penilaian yang objektif terhadap penyedia jasa ini. 
Ada beberapa keunggulan yang saya rasakan selama bekerjasama dengan Saung Writer, di antaranya:

 1. Tarif yang Sesuai dengan Kapasitas Penulis 

Banyak penyedia jasa penulis artikel yang menyamaratakan tarif dan kemampuan penulis. Namun, nggak begitu dong dengan Saung Writer. 

Saya merasa dihargai sesuai dengan kemampuan menulis yang saya miliki. Saung menerima pemula, profesional dan seterusnya dengan tarif yang sangat sesuai.

2. Sistem dan Manajemen yang Baik 

 Manajemen dan pelayanan yang baik ini sangat penting. Saya pernah bekerja di sebuah penyedia jasa yang masih amatiran. 

Bayangkan, pemilik jasa ini melakukan semua pekerjaannya, dari mulai melayani klien, mengedit tulisan writer, menghitung fee penulis, sampai upload artikel sendiri. Imbasnya justru ke penulis, pengelola sering emosi dan membebankan banyak hal ke penulis. Saung Writer berbeda dengan yang lain. 

Sistem online dirancang sedemikian rupa dengan bantuan admin. Ini sangat bagus karena bisa meminimalisir komunikasi yang buruk dengan penulis. 

Saya secara pribadi misalnya tidak masalah dengan aneka revisi, aturan ini dan itu yang diterapkan, tetapi jika disampaikan dengan bahasa yang kurang nyaman tentu akan membuat penulis merasa tidak dihargai. 

Nah, inilah hal berbeda yang saya temukan di Saung Writer dan membuat saya nyaman bekerja di sini.

3. Deadline yang Memudahkan Penulis 

Saya nyaman bekerja di Saung Writer karena penyedia jasa ini sangat memahami kondisi penulis. Saung sangat memahami perbedaan pekerjaan freelance dengan full time. 

Penulis diberi kebebasan mau mengambil job atau tidak dengan rentang waktu yang cukup lama. Ini sangat manusiawi dan memudahkan penulis. 

Pengalaman buruk yang saya alami beberapa waktu lalu di sebuah penyedia jasa yang marah-marah karena saya tidak mengambil job dalam seminggu disebabkan adanya pekerjaan penting di luar kota yang saya kerjakan. Oh, sungguh mengerikan bekerja freelance di perusahaan seperti itu.

4. Aturannya Adil 

Aturan bagi penulis di Saung Writer sangat adil. Penulis hanya boleh mengambil job satu persatu sambil diselesaikan. Tidak boleh menumpuk mengambil job lebih dari satu. Nah, ini sangat cocok buat saya yang sering telat dan nggak kebagian job hehe. 

Di Saung Writer memiliki banyak level penulis handal baik soal konten, PUEBI dan kemampuan lainnya. Jadi buat kamu yang lagi nyari jasa kepenulisan, Saung Writer ini sangat cocok. 

Grade harga artikelnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yang jelas sebagai penulis, saya memberi tahu kalau penyedia jasa ini baik secara internal perusahaanya. 

Jadi sudah pasti akan berdampak positif bagi pelayanan yang diberikan ke klien. Kamu cari jasa penulisan yang paling bagus? Coba deh kunjungi saungwriter.com. 

#Saungwriter: Cukup 1 Tempat Untuk Berbagai Kebutuhan Artikel Website. 

Posting Komentar

0 Komentar