Jasa Menulis Buku Biografi, Harga, Prosedur, dan Panduannya

 


Menulis buku saat ini sudah menjadi trend bagi banyak orang. Buku jadi simbol intelektual sekaligus media penyampai informasi hingga semacam objek  branding.

Semua orang ingin menulis buku, ingin punya buku dan sudah pasti berfoto dengan buku yang mereka tulis.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan menulis yang mumpuni. Sebagian malah malas melakukan pekerjaan yang dianggap butuh ketelatenan dan kerja keras. Ya, sebelum menulis buku memang cukup lumayan kerjanya.

Mulai dari menentukan tema...

Merancang kerangka...

Riset...

Menuliskan...

Editing...

Dll

Bagi mereka yang sibuk tentu hal ini menjadi sesuatu yang sulit diwujudkan, padahal bisa jadi mereka memiliki modal yang cukup dan kisah-kisah hidup menarik yang inspiratif.

Lalu Bagaimana?

Bekerjasama dengan penulis bisa jadi solusi. Tak asing dengan nama Alberthiene Endah bukan? Salah seorang penulis biografi papan atas Indonesia yang konon gajinya bikin penulis baru jadi melongo.

Apa yang dilakukan penulis dalam hal ini adalah semacam jasa yang membantu orang-orang yang ingin dituliskan dirinya dalam buku.

Pihak yang dibuatkan buku merasa senang karena kisahnya bisa dibaca banyak orang, diabadikan dalam buku. Sementara penulis pun diuntungkan dengan bertambahnya pengalaman menulis dan apresiasi dari segi materi yang jadi sumber kehidupan penulis.

Anda butuh penulis biografi atau buku nonfiksi untuk penokohan, mengabadikan sejarah dan biografi, menuliskan kenangan, mengabadikan ide atau yang lainnya?

Saatnya bermitra dengan kami di NovelisRiau.com. Layanan jasa penulisan buku biografi untuk semua kalangan.

Berapa Tarifnya?

Mengabadikan diri dalam sejarah adalah hal yang tak bisa dihitung nilainya. Sekarang Anda mengatakan 5 juta itu mahal misalnya, 5 juta kok mahal sekali.

Lalu rasakan nanti setelah 5 atau 10 tahun.

Sungguh buku dan cerita Anda tetap abadi, bahkan saat Anda telah tiada pun buku tersebut akan tetap abadi.

Sementara uang yang Anda bayarkan itu?

Bisa jadi dalam hitungan satu bulan sudah habis digunakan oleh penulis.

Jadi, jangan berpikir tentang biaya sebab saat Anda dibantu untuk abadi dalam sejarah, sebenarnya itu jauh lebih mahal dibandingkan angka-angka.

Bagaimana Prosedurnya?

Bagaimana caranya jika Anda tertarik menuliskan sejarah, cerita, pengalaman atau apapun yang ingin Anda tuangkan dalam buku?

  1. Hubungi kami untuk konsultasi
  2. Wawancara
  3. Persiapan draft dan konsep
  4. Riset penulis dan wawancara detail
  5. Penulisan
  6. Editing
  7. Penerbitan naskah
  8. Layanan bedah naskah daring

Anda Tertarik Menggunakan Layanan Jasa Kami?

Hubungi kontak WA/telegram di 085278740869

Profil penulis bisa dicek di instagram @iam.nafiah

Posting Komentar

0 Komentar